Profile

Join date: Sep 29, 2022

About

Mengenali Tujuan Rekreasi Riwayat Terbaik di Jepang



Jepang ialah sebuah teka-teki. Ini ialah penjajaran prima dari adat beratus-ratus tahun yang bertumpang-tindih dengan kecepatan kilat, tehnologi canggih. Beberapa pengunjung pertama kalinya ke Jepang kerap kaget ketahui jika, sebagai salah satunya negara industri paling maju di dunia, negara Asia yang relatif kecil ini tawarkan riwayat yang kaya dan memesona yang dari beberapa ribu tahun lalu.


Memang, jauh saat sebelum banyak katedral paling fantastis di Eropa dibuat, Wisata Candi, kuil Shinto dan Buddha di Jepang telah berdiri secara baik dan menarik beberapa peziarah dan pengunjung ke design dan dekor mereka yang sulit. Di saat yang serupa, negara tersebut sudah memperbaiki ketrampilan dan ketrampilan yang hendak membawa ke arah kekayaan, dari porselen lembut dan keramik sampai tekstil seperti sutra.


Beberapa dari adat yang kaya ini, lepas dari perang dan keruntuhan alam, sudah dilestarikan (atau dibuat kembali), dan lawatan ke Jepang ialah penjelajahan yang tidak terlewatkan. Tawarkan daftar pertunjukan khusus yang tidak ada selesainya, hal membahagiakan untuk dilaksanakan, dan tempat memikat buat ditelusuri, berlibur di Jepang sudah pasti sebagai investasi waktu dan uang yang hebat.


Dapatkan tempat terbaik untuk didatangi di negara ini dengan daftar tempat rekreasi sejara terbaik di Jepang.


Kekaisaran Tokyo

Landmark terpopuler di Tokyo, Istana Kekaisaran dengan taman era ke-17 yang cantik dikitari oleh tembok dan parit, ialah lokasi yang harus didatangi saat berkunjung ibukota negara. Tidak boleh tertipu dengan realita jika mayoritas istana tertutup untuk umum (masih dipakai oleh keluarga Kekaisaran), karena masih tetap ada lumayan banyak untuk disaksikan cukup dengan jalan-jalan di pelataran.


Selainnya banyak panorama cantik istana dari beragam titik di taman sekelilingnya, pengunjung dibolehkan masuk ke Taman Higashi-Gyoen Timur dan tempat yang lain dibuka untuk umum sebagai sisi dari tour yang terorganisir. Salah satunya panorama paling romantis ialah Jembatan Nijubashi yang populer atau "jembatan double", dinamakan begitu karena refleksi airnya.


Salah satunya yang perlu disaksikan oleh pelancong yang berkunjung Tokyo ialah area perbelanjaan Ginza yang populer. Wilayah yang selalu ramai ini ialah rumah untuk Teater Kabuki-za dengan atraksi Kabukinya, dan Teater Shimbashi Enbujo dengan tarian tradisionil Azuma-odori dan atraksi Bunraku.


Kyoto Monumental

Salah satunya kota yang terbanyak didatangi di Jepang, Kyoto yang cantik - salah satunya dari sedikit kota di negara ini yang terbebas dari keruntuhan Perang Dunia II - menarik lebih dari 10 juta pengunjung tiap tahunnya. Mayoritas pada mereka ada di sini untuk menelusuri jalanan dan arsitektur tua Kyoto yang baik, mayoritas tetap sama semenjak keluarga Kekaisaran tinggal di sini lebih dari 1.000 tahun lalu.


Bahkan juga waktu itu, kota ini sebagai pusat budaya paling penting di Jepang. Peninggalan ini, pada realitanya, bersambung sampai ini hari dengan beberapa museum dan galeri seni, masing-masing sarat dengan patung, lukisan, dan wujud seni yang lain yang perlu.


Sorotan arsitektur Kyoto yang dikuasai Buddha terhitung banyak kuil yang terawat secara baik, 30 salah satunya masih dipakai, dan susunan penting seperti Paviliun Emas (Kinkaku-ji) era ke-14, yang populer dengan exterior berlapis daun emasnya yang cantik.


Yakinkan untuk berkunjung Kastil Nijo benteng era ke-17 yang menjaga tembok, menara, dan parit aslinya. pantas disaksikan ialah gerbang kastil yang cantik, bersama dengan istananya dengan dekor interior yang baik.


Landmark lain untuk didatangi ialah Istana Kekaisaran Kyoto (Kyoto-gosho ) yang asli Dibuat di tahun 794 M, ini adalah situs monumental kota yang terbanyak didatangi.


Paling akhir, lawatan ke Kyoto tidak komplet tanpa habiskan waktu menelusuri Rimba Bambu Arashiyama Teritori bambu tinggi yang cantik ini cuma beberapa saat jalan kaki dari pusat perkotaan.


Kuil Pulau Itsukushima, Miyajima

Cuma perjalanan feri singkat dari dataran Hiroshima ialah pulau Miyajima yang populer di penjuru dunia sebagai Pulau Kuil Jepang. Mencakup tempat selebar 30 km persegi di Teluk Hiroshima, Miyajima paling dikenali sebagai rumah Kuil Itsukushima, sebuah kuil Shinto yang diperuntukkan untuk putri putri dewa angin Susanoo.


Datang dari era ke-8, mayoritas bangunan kuil ada dari perairan teluk kecil yang cuma didukung oleh timbunan. Dampaknya di saat air pasang benar-benar mengagumkan, membuat susunan ini terhitung Gerbang Terapung Besar (O-Torii) yang populertampak seakan-akan mengambang di atas air.


Disambungkan bersama oleh jalan setapak dan jembatan, ini ialah lokasi yang memikat buat ditelusuri, terutamanya aulanya yang semakin besar. Ini terhitung Honden (Aula Khusus) yang cantik, Aula Persembahan (Heiden), Aula Doa (Haiden), dan Aula Seribu Alas (Senjokaku).


Feature penting yang lain ialah pentas kuil, di mana pengunjung dihibur dengan tarian tradisionil dan atraksi musik. pantas ditelusuri ialah tempat dan taman pulau yang cantik, rumah untuk rusa liar dan banyak koloni burung.


Berharap jadi perhatian: Anda kemungkinan alami masalah dan ketaknyamanan mulai saat ini sampai tahun 2022 karena perbaikan besar yang berjalan di website monumental ini.


Istana Osaka

Dibuat di tahun 1586 oleh pejuang dan politikus Jepang populer Toyotomi Hideyoshi Istana Osaka (Ōsaka-jō) pada waktu itu ialah benteng paling besar dan paling penting di negara ini. Walau dihancurkan dan dibuat kembali seringkali semenjak itu, susunan yang saat ini, dibuat di tahun 1931, masih tetap sesuai aslinya.


Sorotan lawatan terhitung menara khusus lima lantai dengan tinggi 42 meter. Dibuat di atas dasar batu dengan tinggi 14 mtr. yang istimewa, menara ini ialah rumah untuk beberapa pajangan yang menguraikan riwayat kastil dan kota. Yakinkan untuk berkunjung lantai atas untuk menyaksikan Daya Tarik Candi Arjuna yang hebat, panorama yang bagus sekali saat matahari tenggelam.


Yang menarik ialah Kuil Hokoku dan kuil terpopuler di Osaka, Shitennō-ji pantas didatangi dan datang dari tahun 59 M. Populer sebagai kuil Buddha pertama di Jepang, kuil yang cantik ini mempunyai pagoda lima lantai. bersama dengan beberapa bangunan yang lain dihiasi dengan cantik. Salah satunya ialah Paviliun Emas (Kond), dengan patung dan lukisannya yang cantik Ruangan Kuliah (Kōdō) dan koridor tertutup yang cantik yang menyambungkan tiga gerbang situs.


Kuil Atsuta, Nagoya

Kuil Atsuta, di jantung kota Nagoya, ialah kuil Shinto paling penting di Jepang, dan menarik lebih dari 5 juta pengunjung tiap tahun. Dibangun pada era pertama, situs keagamaan ini populer dengan lencana Kekaisarannya yang terawat, "pedang pemotong rumput" (kusanagi-no-tsurugi), salah satunya dari cuma tiga di negara ini.


Yang menarik ialah kuil intinya, Hongu, dikitari oleh tembok pemisah, dan koleksi dengan beragam kreasi seninya, terhitung lukisan tua dan kekinian, keramik, perhiasan, dan kedok tradisionil. Saat ada di Nagoya, yakinkan untuk berkunjung Nagoy a Castle Kompleks berparit yang cantik ini dibuat di tahun 1612 dan mempunyai menara khusus dengan tinggi 48 mtr. yang populer dengan 2 lumba-lumba emasnya (shachi). Ini sebagai lokasi yang terkenal untuk didatangi karena museumnya, yang berisi harta karun seni dari sisa istana, dan panorama kota dan Daratan Nobi yang fantastis.

Jayden Henry

More actions